Ingin karyamu dibaca orang banyak dan terpublikasi disini? Hubungi kami Kirim Artikel!

Pembukaan Majelis Selapanan Jati Sumo Negoro Boyolali

 

Photo: safii/cabean

Pembukaan Majelis Selapanan Jati Sumo Negoro Boyolali

Ratusan orang mengikuti kegiatan Maulid Nabi dan sholawat bersama Jati Sumo Negoro cabang Boyolali sukses digelar, yayasan Jati Sumo Negoro dibentuk berkenaan dengan nama kakek dari Habib Lutfi bin Yahya yaitu Jati Sumo Negoro. Majelis ini dipipmpin langsung oleh Al Habibana Habib Husein bin Lutfi bin Yahya dari Pekalongan. 

Yayasan ini membidangi beberapa sektor yaitu sosial ekonomi dan budaya, dalam acara ini bertempat di Desa Genting Cepogo Boyolali. sejumlah ratusan orang turut berpartisipasi dalam acara ini, yang meliputi badan otonom Nahlatul Ulama setempat dan kecamatan sekitar. Tidak lupa Dalam acara ini turut serta NU, Muslimat, Fatayat, Ansor, Banser Ipnu, Ippnu dan lembaga lainnya, tak lupa sejumlah ormas dan relawan juga ikut andil dalam acara ini. 

Sebanyak puluhan Banser ikut diterjunkan dalam pengamanan kegiatan ini, mulai dari PAC Cepogo, PAC Musuk dan PAC Ampel.

Acara ini juga membentuk struktur organisasi Jati Sumo Negoro cabang Boyolali. Ketua panitia dalam acara menyebutkan bahwa acara ini mendapat banyak pertentangan dari beberapa pihak yang tidak menyukai acara ini, akan tetapi dapat diatasi dengan baik.

Seiring waktu, memang acara-acara ini dan pada umumnya acara-acara Nahdlatul Ulama sering mendapat intimidasi dari pihak lain, akan tetapi kami selaku tim media akan selalu mendukung penuh kegiatan Nahdlatul Ulama, mohon do'anya

Getting Info...

About the Author

Pegiat Media Nahdlatul Ulama

Posting Komentar

Komentarmu adalah cerminan dirimu
Posting Komentar
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
Harap matikan adblock untuk mengakses web ini
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.