Kirab kebangsaan Cepogo Boyolali 2022

ad

Kirab kebangsaan Cepogo Boyolali

Rentetan acara kirab kebudayaan kecamatan cepogo telah dimulai, kirab ini bertepatan dengan Haul Sayid Sholeh Yasin Akbar bin Yahya dimakam Nggunung Sukabumi Cepogo Boyolali, peserta kirab hari ini (8/22) diikuti 50 peserta kirab.

Berbagai seni kebudayaan sekitar dipamerkan dalam acara ini, mulai dari Reog, rodat, rebana dan lain-lain. Hal yang paling menonjol dalam acara ini adalah jumlah penonton yang luar biasa, diperkirakan sebanyak 10.000 orang turut hadir dan memperiahkan acara ini.

Berbagai organisasi turut diterjunkan dalam acara ini, mulai dari TNI POLRI, NU, Muslimat, Ansor, Banser, Fatayat, IPNUIPPNU, dan ormas masyarakat sekitar.


Puncak dalam acara ini adalah Maulid Nabi Muhammad dan Haul Sayid Sholeh Yasin Akbar bin Yahya, acara ini akan diisi oleh dari Maulana Habib Lutfi bin Yahya dan Gus Muwafiq.

Acara ini berdampak positif untuk warga sekitar dan pedagang pada umumnya, karena bisa meningkatkan roda perekonomian pasca Covid-19.

Puncak acara ini akan disiarkan langsung di youtube Ansor Cepogo.

Mau donasi lewat mana?

Paypal
Bank BCA - An.Dwi Lestari / Rek - 3930706719
Traktir creator minum kopi dengan cara memberi sedikit donasi. klik icon panah di atas
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.