Ingin karyamu dibaca orang banyak dan terpublikasi disini? Hubungi kami Kirim Artikel!

Kirab kebangsaan Cepogo Boyolali 2022

Kirab kebangsaan Cepogo Boyolali

Rentetan acara kirab kebudayaan kecamatan cepogo telah dimulai, kirab ini bertepatan dengan Haul Sayid Sholeh Yasin Akbar bin Yahya dimakam Nggunung Sukabumi Cepogo Boyolali, peserta kirab hari ini (8/22) diikuti 50 peserta kirab.

Berbagai seni kebudayaan sekitar dipamerkan dalam acara ini, mulai dari Reog, rodat, rebana dan lain-lain. Hal yang paling menonjol dalam acara ini adalah jumlah penonton yang luar biasa, diperkirakan sebanyak 10.000 orang turut hadir dan memperiahkan acara ini.

Berbagai organisasi turut diterjunkan dalam acara ini, mulai dari TNI POLRI, NU, Muslimat, Ansor, Banser, Fatayat, IPNUIPPNU, dan ormas masyarakat sekitar.


Puncak dalam acara ini adalah Maulid Nabi Muhammad dan Haul Sayid Sholeh Yasin Akbar bin Yahya, acara ini akan diisi oleh dari Maulana Habib Lutfi bin Yahya dan Gus Muwafiq.

Acara ini berdampak positif untuk warga sekitar dan pedagang pada umumnya, karena bisa meningkatkan roda perekonomian pasca Covid-19.

Puncak acara ini akan disiarkan langsung di youtube Ansor Cepogo.

Getting Info...

About the Author

Pegiat Media Nahdlatul Ulama

Posting Komentar

Komentarmu adalah cerminan dirimu
Posting Komentar
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
Harap matikan adblock untuk mengakses web ini
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.