Kami membuka Press Release dan kirim artikel secara Gratis, Periode promo sampai 30 Desember Hubungi kami Ketentuan!

Pembekalan GP Ansor dan Banser Ranting Mliwis Cepogo 2022

 

Pembekalan GP Ansor dan Banser Ranting Mliwi - Hari ini keluarga besar anggota GP ANSOR dan BANSER ranting MLIWIS melakukan kegiatan pembekalan yang juga mendatangkan semua anggota GP ansor beserta pengurus harian NU Ranting Mliwis, Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari program kerja tahunan pengurus harian GP Ansor Ranting Mliwis Cepogo Boyolali. Kegiatan ini juga melibatkan 40 personil aktif Ansor dan Banser. Bapak H. Suprapto yang juga sebagai ketua Tanfidziyah NU ranting mengatakan dalam sambutannya bahwa kader GP Ansor harus sadar organisasi dan mengikuti aturan yang sesuai dengan PD/PRT yang ada.

Selain ketua Tanfidziyah, kegiatan hari ini juga melibatkan Rois Syuriah NU ranting Mliwis sebagai narasumbernya. Beliau mengatakan bahwasanya setiap kader GP Ansor dan Banser haruslah satu komando dalam setiap kegiatan dan bertindak profesionalisme disetiap kegiatan, beliau menambahkan setiap kader GP Ansor juga diharuskan menanamkan rasa ikhlas, bertanggungjawab, dan berjiwa militan yang tinggi.


Kegiatan ini juga merupakan awal dari kebangkitan NU dan banomnya diranting Mliwis, "kini kami mulai berbenah, selalu melakukan evaluasi dan juga mulai membenahi kekurangan yang ada terutama dibidang media" ucap sahabat Muqorrobin yang juga Ketua Ansor Ranting Mliwis.

Rencana kegiatan selanjutnya yaitu jalan sehat yang akan diikuti banom NU Ranting Mliwis, perkiraan pesertanya berjumlah 400 peserta. Kegiatan ini nantinya akan bertepatan dengan Hari Santri, GP Ansor juga ditunjuk sebagai Panitia.

Getting Info...

About the Author

Admin

Posting Komentar

Komentarmu adalah cerminan dirimu
Posting Komentar
Cookie Consent
Kami menggunakan cookie agar membuat Situs kami lebih mudah dan digunakan untuk menyesuaikan kepentingan dan kebutuhan Anda
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
Harap matikan adblock untuk mengakses web ini
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.