Kami membuka Press Release dan kirim artikel secara Gratis, Periode promo sampai 30 Desember Hubungi kami Ketentuan!

Apel Akbar Banser Boyolali Tahun 2022


Kesiapsiagaan Bencana - itulah tema yang diusung pada apel akbar pada tahun ini oleh PC GP Ansor Boyolali, dalam kegiatan hari ini (22/22) akan mendatangkan semua banom NU diBoyolali pada umumnya, dan pada khususnya Banser Se-kabupaten Boyolali.

Taget peserta apel kali ini adalah 5000 peserta, memang tidak bisa dipungkiri bahwa dalam setiap apel tidak bisa mendatangkan 100% anggota karena setiap anggota mempunyai kesibukan sendiri-sendiri.

Saat kami konfirmasi tentang tema apel akbar kali ini, bahwasanya kawasan Boyolali merupakan daerah dengan rawan bencana yang tinggi diantaranya adalah gunung meletus, tanah longsor dan kekeringan. Maka dari itu diharapkan setiap anggota banser selalu siapsiaga terhadap bencana tersebut meskipun GP Ansor Boyolali mempunyai Bagana (Banser Tanggap Bencana).

Banser Boyolali sendiri memang terkenal sering mengadakan apel akbar seperti ini, bahkan sampai tinggatan Pimpinan Anak Cabang. Selain mengisi waktu luang acara apel seperti ini juga dapat mempererat tali silaturahmi antar anggota karena setiap anggota belum tentu mengenal satu sama lain dikarenakan banyaknya anggota Banser se-Kabupaten Boyolali.

Dalam acara apel akbar seperti ini, tidak lupa pula melibatkan pihak-pihak terkait seperti Perintah Daerah dan juga Institusi Negara seperti TNI dan Polri karena NU dan Negara mempunyai tujuan yang sama yaitu Pancasila dan NKRI Harga Mati.


Getting Info...

About the Author

Admin

Posting Komentar

Komentarmu adalah cerminan dirimu
Posting Komentar
Cookie Consent
Kami menggunakan cookie agar membuat Situs kami lebih mudah dan digunakan untuk menyesuaikan kepentingan dan kebutuhan Anda
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
Harap matikan adblock untuk mengakses web ini
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.