PCNU se Jatim Dukung Kyai Yahya Cholil Tsaquf Sebagai Ketua PBNU 2021-2026

ad

Secara resmi Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama seJawa Timur mengumumkan dukungan kepada Kyai Yahya Cholil untuk maju sebagai ketua Umum PBNU periode 2021-2026 yang akan diselenggarakan pada Muktamar NU ke-34 mendatang.

Berikut ini adalah poin keputusan yang ditetapkan pada 12 Oktober 2021:

  1. Untuk kebutuhan organisasi kedepan, PWNU Jawa Timur meyakini perlunya dilakukan proses perubahan strategis dalam bentuk regenerasi pada tataran kepemimpinan managerial dan pelaksanaan tugas organisasi (Tanfidziyah) ditubuh PBNU.
  2. Untuk kepentingan itu, NU Jawa Timur mengambil keputusan dalam bentuk pengusulan KH Miftachul Ahyar dan KH Yahya Cholil Tsaquf, masing-masing sebagai Rais Aam dan Ketua Umum PBNU periode 2021-2026.
  3. PWNU Jawa Timur mengamanatkan kepada pengurus NU dicabang untuk mengamankan keputusan seperti dimaksud pada poin 1 dan 2 diatas.

Dalam sistem pergantian kepengurusan PBNU memang beda dengan organisasi lainnya, dan selalu menjadi perhatian oleh masyarakat secara umum. Dikarenakan NU merupakan Organisasi masyarakat terbesar di Indonesia bahkan Dunia.

Pepatah mengatakan semakin tinggi pohon menjulang keatas, semakin besar pula angin akan menerpa. Pepatah ini sangat pas dengan desas-desus menjelang Muktamar NU diadakan seperti cuitan orang-orang PKS berikut ini 

Entah siapa yang menawarkan, tapi yang jelas Mustahil orang-orang PKS yang menjadi pengurus NU.

Mau donasi lewat mana?

Paypal
Bank BCA - An.Dwi Lestari / Rek - 3930706719
Traktir creator minum kopi dengan cara memberi sedikit donasi. klik icon panah di atas
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.