Cara Membuat Instastory Keren

ad
Cara Membuat Instastory Keren - Di era digital ini rata-rata semua orang mempunyai akun medsos entah itu facebook, Wa, instragram dll, yg di gunakan untuk kepentingan pribadi, perusahaan, bahkan untuk usaha, baik untuk endors ataupun jualan produk.
instastory sendiri awal mulainya dari snapchat , yang tujuannya untuk mempermudah interaksi antar pengguna,  dan  selanjutnya instragam pun mengaaplikasian konten rersebut ke sosial media mereka yg tujuannya hampir sama, tapi tak sedikit orang mengaplikasan nya ke Wa, facebook dll.
Apa sih instastory ?
Di kutif dari amazon.com, instastory adalah sebuah konten singkat yang akan lenyap dalam kurun waktu 24 jam. (udah susah-susah buatnya hilang dalam waktu 24 jam 🤣🤣🤣🤣). Nah Dan tidak sedikit orang mengedit foto atau pun vidio mereka untuk supaya lebih menarik dan banyak orang lihat mungkin tujuan utamanya.

Kali ini saya akan berbagi tips mengedit foto agar supaya lebih menarik dan banyak like , yg nantinya akan di uplod ke akun medsos kalian, untuk caranya silahkan simak sampapa selesai, caranya :

1. Download aplikasi pixaloop di playstore, untuk penampakannya seberti berikut .

Cara Membuat Instastory Keren

2. Buka aplikasi pixaloopnya lalu klik New Project , untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini.


3. Pilih poto terbaik kalian yg akan di jadikan instanstory , (tunggu loading sampai selsesai).


4. Di situ ada beberapa menu , silahkan kalian klik sky (Di sarankan untuk foto outdor), lalu pilih jenis awan , sesuai keinginan kalian, untuk melihat hasinya klian tombol play , lebih jelasnya lihat gambar, 1 dan 2.

Gambar 1

Gambar 2

 5. Masukan element apa aja sesuai kebutuhan kalian, di sini mimin pakai Element petir supaya lebih real. lalu atur semaksimal mungkin,dengan cara di geser selanjutnya klik tombol play untuk melihat hasilnya, Lihat gambar 1 dan 2 .

Gambar 1

Gambar 2

6. Nah selanjutnya kalian geser ke menu overlay, di sini kalian bisa memilih efek yg keren yg jarang di temukan di aplikasi lain mungkin, mulai dari efek hujan, salju pkoknya banyak deh tinggal kalian pilih lah sesuai keinginan, Lihat gambar 1 dan 2.

Gambar 1

Gambar 2

7. kalian geser ke menu sound, jika kalian ingin menambahk suara, seperti suara hujan, petir, angin dll, (Saya saranin jangan pake).


8. kalian geser lagi ke menu Camera FX di situ untuk menambahkan efek camera, atur aja sesuai keinginan kalian , jika tidak pakai jg gpp tidak di penjarakan 🤣🤣🤣🤣🤣🤣.


9. Di menu terakhir ada adjust, yg fungsinya untuk mengatur pencahaian foto/ video kalian.
Dan untuk terkahir kalian tinggal export project kalian, kalian bisa mengubah projeck nya ke video, gif, bahkan langsung menguplodnya ke facebook, instragram, snafchat dan twitter.
Saran saya kalian memilih exportnya ke vidio yg selanjutnya kalian bisa edit pake kine master , untuk menambahkan lagu, text, dll, supaya tambah keren lagi .

Dan untuk ukuran videonya kalian pilih original aja , untuk durasi vidionya terserah kalian , dan Quality nya pilih yg 1080 biar kualitasnya bagus, terkahir pilih export, dan lihat hasilnya keren kan ?



Nah gimana gampangkan? Demikianlah ulasan kami mengenai Cara Membuat Instastory Keren semoga bermanfaat dan semoga berhasil terima kasih

Mau donasi lewat mana?

Paypal
Bank BCA - An.Dwi Lestari / Rek - 3930706719
Traktir creator minum kopi dengan cara memberi sedikit donasi. klik icon panah di atas
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.