Cara Reset Template Blog

ad

Cara Reset Template Blog - Bagi para pemula dalam dunia blogging tentunya banyak yang mengalami kesulitan saat mereset ulang blog, apalagi bagi mereka yang mengedit templatenya langsung di blogger. Apalagi bagi mereka yang mengalami error saat melakukan editing script, tentunya sangat menyebalkan bukan? tetapi tenang, dengan cara ini maka template anda akan blank atau kosong kembali dan anda bisa mengunggah template baru anda.

Cara Reset Template Blog - Bagi para pemula dalam dunia blogging tentunya banyak yang mengalami kesulitan saat mereset ulang blog, apalagi bagi mereka yang mengedit templatenya langsung di blogger. 

Apalagi bagi mereka yang mengalami error saat melakukan editing script, tentunya sangat menyebalkan bukan? tetapi tenang, dengan cara ini maka template anda akan blank atau kosong kembali dan anda bisa mengunggah template baru anda.

Berikut ini adalah Cara Reset Template Blog
1. Masuk dashbord blog anda
2. Klik template atau tema
3. Pilih Edit HTML
4. Letakkan cursor anda di script kemudian ketik di keybord Ctrl+A, setelah script diblok lalu pilih Backspace di keybord dan anda akan mendapatkan script template anda kosong.
Cara Reset Template Blog,
 5. Copy script dibawah dan paste kode ini di template anda yang kosong tadi.
<?xml version="1.0" encoding="UTF-8" ?>
<!DOCTYPE html>
<html>
<head>
<title>Nama blog anda</title>
<b:skin><![CDATA[ ]]></b:skin>
</head>
<body>
<b:section id='contoh'/> 
</body>
 </html>
keterangan : ganti tulisan Nama blog anda sesuai nama blog atau judul blog anda.
6. Kemudian simpan tema atau save template, perlu diketahui bahwa reset template blog seperti diatas tidak akan menghapus postingan yang telah anda buat.
Cara Reset Template Blog, 
7. Setelah selesai silakan anda mengganti template blog sesuai yang anda inginkan

note : ketika anda mengganti template atau tema blog pastikan selalu menggunakan cara diatas, karena jika langsung mengganti tema atau template blog secara langsung, nantinya akan ada beberapa widget atau susunan script yang tertinggal dari sebelumnya dan menurut kami itu sangat mengganggu.

Demikianlah ulasan kami mengenai Cara Reset Template Blog, semoga bermanfaat 

Mau donasi lewat mana?

Paypal
Bank BCA - An.Dwi Lestari / Rek - 3930706719
Traktir creator minum kopi dengan cara memberi sedikit donasi. klik icon panah di atas
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.