√ Cara Jitu Mendapatkan Banyak Followers Di Instagram

ad
Cara Jitu Mendapatkan Banyak Followers Di Instagram - Mempunyai banyak followers di instagram memang sangat didambakan oleh para kebanyakan user, perlu anda ketahui bahwa mempunyai banyak followers di instagram mempunyai dampak positif bagi mereka yang mempunyai produk-produk yang dapat diperjual-belikan. Maka tidak heran saat ini, banyak akun instagram yang sudah mempunyai banyak followers kerap kali diajak kerjasama untuk pemasaran produk-produk mereka.
Cara Jitu Mendapatkan Banyak Followers Di Instagram - Mempunyai banyak followers di instagram memang sangat didambakan oleh para kebanyakan user, perlu anda ketahui bahwa mempunyai banyak followers di instagram mempunyai dampak positif bagi mereka yang mempunyai produk-produk yang dapat diperjual-belikan. Maka tidak heran saat ini, banyak akun instagram yang sudah mempunyai banyak followers kerap kali diajak kerjasama untuk pemasaran produk-produk mereka.

Instagram telah menjadi alat untuk membangun merek yang kuat untuk pemasaran produk bisnis. Instagram memiliki lebih dari 200 juta user bulanan aktif dan mereka telah berbagi 60 juta gambar dan 1,6 miliar suka per harinya, cukup menggiurkan untuk mempromosikan produk.


Baca Juga: Manfaat Media Sosial Untuk Menjalankan Bisnis Sukses

Disaat sebuah peluang muncul, pasti ada cara-cara curang yang lahir, anda harus berhati-hati dan alangkah baiknya anda menolak apabila ada orang yang menawarkan jasa menambah followers.


Ada banyak orang di luar sana yang berjanji untuk menumbuhkan ribuan pengikut Instagram anda, tetapi berhati-hatilah. Sebagian besar dari mereka menggunakan akun palsu yang dibuat oleh bot.
Jenis pengikut dari bot memiliki nilai nol. Bahkan, mereka bisa saja berbahaya, karena dapat mencuri kata sandi atau foto anda dan  menginfeksi anda dengan virus. Menurut perusahaan keamanan data Imperva, bot buruk ini menyumbang 28,9 persen bot di Instagram, maka dari itu anda harus berhati-hati.

Cara terbaik untuk membangun pengikut Instagram anda adalah dengan cara organik, Berikut ini adalah Cara Jitu Mendapatkan Banyak Followers Di Instagram :


1. Ceritakan sebuah Cerita dengan Hashtags

Sangat menyenangkan menggunakan nama bisnis anda sebagai tagar, tetapi anda harus berpikir lebih dari itu.

Jika anda ingin menggunakan posting Instagram anda untuk mendapatkan pengikut, gunakan tagar lain yang menceritakan kisah dari gambar anda yang anda bagikan dan anda juga harus memposting seperti hal-hal dibawah ini

  • Acara


  • Promosi


  • Kontes


  • Peluncuran produk

Contoh bagus dari merek yang melakukan hal ini adalah @Tostitos. Mereka menggunakan tagar #GetTogetherAlready untuk mendorong orang berkumpul dan berbagi produk mereka, dan juga menggunakan tagar ketika mereka berbagi foto disaat menggunakan produk mereka.. Dengan menggunakan tagar yang menarik dan relevan, anda dapat dengan mudah ditemukan dalam pencarian Instagram.

2. Kreatif

Instagram berisi tentang semua hal seperti  foto, begitu banyak orang berpikir tentang caption yang dijadikannya sebagai perasaan saat memposting sebuah foto..

Jangan sampai anda mengabaikan tentang keterangan gambar atau caption! Anda dapat menghasilkan keterlibatan dan mempromosikan berbagi macam hal dengan menggunakan kata-kata deskriptif yang akan melibatkan, menginspirasi, dan menghibur pengikut anda.

Berikut adalah beberapa ide untuk membantu anda membangun pengikut di Instagram dengan postingan anda:

  •  Gunakan pertanyaan dalam keterangan anda, tulis pertanyaan anda di awal posting sehingga orang melihatnya terlebih dahulu.


  •  Bersikap pribadi dengan posting anda, ceritakan kisah tentang diri anda, atau bagaimana produk anda membantu atau menginspirasi orang lain.


  •  Minta orang untuk memberi tag kepada orang lain, meminta orang untuk menandai tiga dari teman terbaik mereka atau menandai seseorang yang mereka sukai dapat membawa pengikut potensial lainnya ke dalam Instagram anda.
Contoh hebat dari merek yang melakukan hal ini adalah akun Instagram @NatGeo. Mereka membuat cerita Instagram yang mempesona dengan teks informatif untuk mendidik pengguna tentang penderitaan hewan di seluruh dunia.

Ingat ketika anda menggunakan postingan Instagram untuk mendapatkan banyak pengikut, itu semua haruslah otentik, jangan menceritakan suatu hal yang dibuat-buat.

3. Lihat Sekitar

Salah satu cara terbaik untuk membangun pengikut Instagram anda adalah dengan mengenal sekitar anda!

Ketika anda membuat iklan Instagram atau ingin mempromosikan acara anda di area tertentu, anda dapat melihat apa yang terjadi di dekat anda dengan pergi ke halaman pencarian dan mengklik pada tab Places.

Ketik lokasi untuk melihat pos yang diberi tag geo untuk area itu, kemudian kunjungi posting yang relevan dan baru-baru ini ditandai - bukan dari bisnis yang bersaing dengan anda, dan tinggalkan komentar atau bahkan emoji dan ikuti orang itu jika anda suka apa yang anda lihat, dengan cara melihat orang disekitar anda adalah cara untuk membangun followers anda secara organik.


Baca Juga: 5 Cara Mendapatkan Banyak Follower Di Media Sosial
 

Demikian pula, jika anda memiliki lokasi fisik yang orang-orang telah periksa di Instagram, komentari foto-foto poster untuk memastikan mereka mengetahui keberadaan Instagram anda, dan kemudian ikuti mereka.

Demikianlah beberapa Cara Jitu Mendapatkan Banyak Followers Di Instagram dengan cara yang benar dan tanpa bot, semoga bermanfaat

Mau donasi lewat mana?

Paypal
Bank BCA - An.Dwi Lestari / Rek - 3930706719
Traktir creator minum kopi dengan cara memberi sedikit donasi. klik icon panah di atas
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.