8 Situs Terbaik Untuk Membangun Blog

ad
8 Situs Terbaik Untuk Membangun Blog  Jika anda berencana untuk memulai blog baru maka anda tidak dapat melakukannya tanpa platform blogging yang memudahkan proses blogging anda.  Apa itu platform blogging?platform blogging adalah program yang memungkinkan pengguna online untuk dengan mudah membuat, mendesain, dan mengelola blog. Dengan platform blogging yang bagus, anda dapat dengan mudah membuat dan mendesain blog yang tampak profesional. Beberapa tahun yang lalu, mungkin anda dituntut untuk memiliki pemahaman yang mendalam tentang bahasa pemrograman yang rumit.  Untungnya, jaman telah berubah. Sekarang, situs platform blogging menyediakan alat-alat penting bagi pemula bahkan anda dapat membuat blog hanya dengan sedikit atau tanpa pengalaman pemrograman. Platform blogging menawarkan kepada pengguna dengan banyak opsi yang dapat disesuaikan untuk memastikan penggunanya membangun situs web yang menarik untuk memamerkan ide dan konten mereka.  Penggunaan platform blogging ini memungkinkan pengguna untuk tidak khawatir tentang kode yang mengacaukan tata letak situs mereka sehingga mereka dapat lebih memfokuskan konten yang berkualitas bagi para pembaca. Platform blogging dibawah ini sudah digunakan oleh jutaan pengguna dan sudah terbukti dengan adanya milyaran konten yang telah diupload. Jadi jika ingin memulai membangun blog, 8 Situs Terbaik Untuk Membangun Blog di bawah ini mungkin perlu anda pertimbangkan untuk digunakan.
8 Situs Terbaik Untuk Membangun Blog - Jika anda berencana untuk memulai blog baru maka anda tidak dapat melakukannya tanpa platform blogging yang memudahkan proses blogging anda.

Apa itu
platform blogging?platform blogging adalah program yang memungkinkan pengguna online untuk dengan mudah membuat, mendesain, dan mengelola blog. Dengan platform blogging yang bagus, anda dapat dengan mudah membuat dan mendesain blog yang tampak profesional.
Beberapa tahun yang lalu, mungkin anda dituntut untuk memiliki pemahaman yang mendalam tentang bahasa pemrograman yang rumit.  Untungnya, jaman telah berubah. Sekarang,
situs platform blogging menyediakan alat-alat penting bagi pemula bahkan anda dapat membuat blog hanya dengan sedikit atau tanpa pengalaman pemrograman. Platform blogging menawarkan kepada pengguna dengan banyak opsi yang dapat disesuaikan untuk memastikan penggunanya membangun situs web yang menarik untuk memamerkan ide dan konten mereka.

Penggunaan
platform blogging ini memungkinkan pengguna untuk tidak khawatir tentang kode yang mengacaukan tata letak situs mereka sehingga mereka dapat lebih memfokuskan konten yang berkualitas bagi para pembaca. Platform blogging dibawah ini sudah digunakan oleh jutaan pengguna dan sudah terbukti dengan adanya milyaran konten yang telah diupload. Jadi jika ingin memulai membangun blog, 8 Situs Terbaik Untuk Membangun Blog di bawah ini mungkin perlu anda pertimbangkan untuk digunakan.

8 Situs Terbaik Untuk Membangun Blog

1. WordPressPlatform blogging ini memiliki dua platform yaitu WordPress.org dan WordPress.com. Ini adalah Platform blogging teratas dan banyak digunakan oleh sebagian besar blogger karena fiturnya yang keren.

WordPress.org memiliki user aktif  lebih dari 60 juta situs web di seluruh dunia tetapi anda harus meng-host situs web anda dengan pihak ketiga sebelum anda dapat menggunakannya. WordPress.org memiliki antarmuka pengguna yang intuitif dan sangat mudah digunakan. Anda tidak perlu menjadi pengembang atau pemprogram sebelum membuat blog.
Platform blogging ini sudah diinstal sebelumnya di sebagian besar penyedia hosting web. Platform blogging ini memiliki ribuan tema dan plugin gratis yang dapat anda gunakan untuk menambahkan fitur tambahan di situs anda. Disisi lain WordPress.com merupakan Platform blogging yang gratis dan tidak memerlukan hosting pihak ketiga. Platform ini sangat cocok untuk pemula ataupun profesional.

Kebanyakan pemula yang ingin membangun blog sebagian besar mulai dimulai dengan situs yang satu ini karena gratis dan mudah digunakan. Ini memungkinkan Anda untuk membuat blog dan mulai menerbitkan posting blog dalam beberapa menit.
WordPress.com adalah perangkat lunak yang ramah SEO yang tidak memerlukan keterampilan teknis untuk memulai. Platform ini juga sepenuhnya dapat disesuaikan dan anda dengan menyesuaikannya jenis situs web yang ingin anda buat.

2. Blogger.com

Situs ini adalah perangkat platform blog milik Google yang dirancang untuk blogger, penulis, dan penerbit pemula.
Blogger hanya mengharuskan penggunanya untuk mendaftar dengan akun Google mereka. Platform ini sepenuhnya gratis untuk digunakan dan mudah diatur. anda tidak perlu memiliki keterampilan pemrograman apa pun sebelum dapat menggunakannya. Blogger memiliki antarmuka yang keren dan mudah digunakan. Anda juga dapat menggunakannya untuk menghasilkan uang secara online, yaitu dengan cara mendaftarkannya di Google AdSense.

3. Tumblr.com

Tumblr adalah salah satu situs blog paling populer yang digunakan oleh kebanyakan blogger pemula. Situs ini telah digunakan lebih dari 220 juta pengguna blog dan lebih dari 100 Miliar postingan blog. David Karp yang mempunyai blog di Tumblr baru-baru ini menjualnya ke Google dengan harga $ 1,1 Miliar.
Tumblr Sangat mudah digunakan dengan begitu banyak plugin dan tema yang dapat anda pasang untuk membuat situs anda terlihat profesional.

4. Squarespace.com

Squarespace adalah situs terbaik blog standar yang memungkinkan pengguna menggunakannya dengan mudah saat membuat blog profesional dan situs web e-niaga. Anda dapat menggunakannya untuk membangun toko online, memamerkan produk dan layanan anda dalam gaya mewah. Dalam paket tahunan, di tahun pertama dilengkapi dengan nama domain gratis. Situs ini memiliki jutaan gambar yang menakjubkan, alamat email yang dapat disesuaikan, logo yang indah dan masih banyak lagi.

5. Quora.com

Quora adalah situs tanya jawab populer yang digunakan oleh para penulis profesional dan berpengetahuan luas yang telah digunakan oleh sejumlah otoritas terkenal. Jika anda berencana menggunakan Quora, ketahuilah bahwa quora tidak hanya dilengkapi oleh pengaturan editing secara manual. Ini bagus untuk para profesional yang ingin mengekspos merek mereka ke sejumlah media di internet dan quora bukan diperuntuhkan untuk blog pribadi.

6. Medium.com

Medium adalah perangkat lunak blog yang paling cocok untuk mereka yang ingin berbagi cerita dan ide.
Medium.com adalah platform jurnalisme dan tidak menawarkan banyak pilihan kepada pengguna.
Ini sebagian besar digunakan oleh blogger individu yang ingin mendapatkannya
posting mereka dibaca oleh Medium.com memiliki antarmuka yang bersih dan minimalis.

7. MovableType.com

MovableType adalah sistem manajemen konten untuk blogger yang ingin membangun situs web agar terlihat bagus. Itu membuat penerbitan dan pengelolaan bisnis online yang sangat mudah, karena fitur yang keren.
MovableType memiliki banyak sekali plugin dan editor templat yang dapat anda gunakan untuk menyesuaikan tampilan dan nuansa Situs Web / Blog Anda dengan bahasa scripting populer yang berjalan di hampir setiap sistem operasi yang digunakan di berbagai database untuk menyimpan konten blog.

8. TypePad.com

TypePad adalah perangkat situs blogging berbayar tetapi anda dapat menggunakannya secara gratis untuk masa uji coba 14 hari. Ini sangat mudah digunakan dalam promosi blog dan menghasilkan uang secara online. TypePad memiliki fitur hebat yang akan membuat konten anda cepat terkenal,
TypePad Ini memiliki editor teks dan editor HTML yang dapat anda gunakan dengan mudah untuk menulis dan menerbitkan artikel.

TypePad juga dilengkapi dengan alat pelacak statistik hebat yang mencakup tampilan rata-rata per hari dan total tampilan halaman.
TypePad memungkinkan anda dapat menyesuaikan templat anda untuk pengguna yang ada pada paket yang tidak terbatas. TypePad juga memiliki sejumlah template dan anda dapat menggunakannya untuk membuat digunakan dibeberapa blog.


Demikianlah ulasan kami mengenai 8 Situs Terbaik Untuk Membangun Blog, semoga bermanfaat

Mau donasi lewat mana?

Paypal
Bank BCA - An.Dwi Lestari / Rek - 3930706719
Traktir creator minum kopi dengan cara memberi sedikit donasi. klik icon panah di atas
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.