Ingin karyamu dibaca orang banyak dan terpublikasi disini? Hubungi kami Kirim Artikel!

Tujuh Kakak Beradik Mengikuti Diklatsar dan PKD



Setiap pelaksanaan Pendidikan dan Pelatihan Dasar (Diklatsar) dan Pendidikan Kader Dasar (PKD) Ansor, selalu menghadirkan kisah indah untuk diabadikan dan dikenang.
Kisah itu di antaranya, banyaknya peserta satu keluarga yang notabene kakak beradik yang mengikuti Diklatsar dan PKD di Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Mojosongo, Boyolali, 12-14 Juli 2019.

Ada 6 kakak beradik yang ikut serta dalam Diklatsar dan PKD di PAC Mojosongo, yaitu Endar Prabowo, Yhosi Hanesa, dan Agus Susanto yang berasal dari Kecamatan Wonosegoro. Selain kakak beradik, ketiganya juga mengabdi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS), guru.

Ada juga Sahabat Brojol dan Sudiyar (Wonosegoro), Ahmad Wasi Uzzulfa, M. Dzakiya Dzulfa, dan Alif (Wonosegoro), Sholihin dan M Mukit (Wonosegoro), Suwardi dan Zaenal Arifin (Wonosegoro), Suparmen dan Sukardi (Desa Ngadirojo, Ampel), serta Suyatno dan Nanang Riskiya (Ampel).

Kakak beradik hebat tersebut berangkat dari rumah bersama. Ada yang naik sepeda motor, (rental) mobil, dan ada juga yang naik truck. Raut wajah sahabat-sahabat itu pun terpantau semangat dan tulus dari keberangkatan sampai di akhir acara.
Sisi lain dari gelaran Diklatsar dan PKD ini, menunjukkan adanya gairah membuncah yang inspiratif dari keluarga-keluarga yang mendapat "hidayah".
Semoga istiqomah dan bermanfaat bagi diri, organisasi, dan sesuai titah Ilahi Robbi. (Heri, Sis, khafidz)

Getting Info...

About the Author

Pegiat Media Nahdlatul Ulama

Posting Komentar

Komentarmu adalah cerminan dirimu
Posting Komentar
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
Harap matikan adblock untuk mengakses web ini
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.