Tujuh Kakak Beradik Mengikuti Diklatsar dan PKD

ad







Setiap pelaksanaan Pendidikan dan Pelatihan Dasar (Diklatsar) dan Pendidikan Kader Dasar (PKD) Ansor, selalu menghadirkan kisah indah untuk diabadikan dan dikenang.

Kisah itu di antaranya, banyaknya peserta satu keluarga yang notabene kakak beradik yang mengikuti Diklatsar dan PKD di Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Mojosongo, Boyolali, 12-14 Juli 2019.



Ada 6 kakak beradik yang ikut serta dalam Diklatsar dan PKD di PAC Mojosongo, yaitu Endar Prabowo, Yhosi Hanesa, dan Agus Susanto yang berasal dari Kecamatan Wonosegoro. Selain kakak beradik, ketiganya juga mengabdi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS), guru.



Ada juga Sahabat Brojol dan Sudiyar (Wonosegoro), Ahmad Wasi Uzzulfa, M. Dzakiya Dzulfa, dan Alif (Wonosegoro), Sholihin dan M Mukit (Wonosegoro), Suwardi dan Zaenal Arifin (Wonosegoro), Suparmen dan Sukardi (Desa Ngadirojo, Ampel), serta Suyatno dan Nanang Riskiya (Ampel).



Kakak beradik hebat tersebut berangkat dari rumah bersama. Ada yang naik sepeda motor, (rental) mobil, dan ada juga yang naik truck. Raut wajah sahabat-sahabat itu pun terpantau semangat dan tulus dari keberangkatan sampai di akhir acara.

Sisi lain dari gelaran Diklatsar dan PKD ini, menunjukkan adanya gairah membuncah yang inspiratif dari keluarga-keluarga yang mendapat "hidayah".

Semoga istiqomah dan bermanfaat bagi diri, organisasi, dan sesuai titah Ilahi Robbi. (Heri, Sis, khafidz)

Mau donasi lewat mana?

Paypal
Bank BCA - An.Dwi Lestari / Rek - 3930706719
Traktir creator minum kopi dengan cara memberi sedikit donasi. klik icon panah di atas
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.