Cara Sukses Membuat Blog

ad

Cara Sukses Membuat Blog - Menjadi seorang Blogger memang tidak semudah apa yang dipikirkan, disamping memerlukan keahlihan script untuk mempercantik tampilan blog juga memerlukan pengetahuan dan pengolahan kata agar menarik untuk para visitor.  Nah, anda tidak rugi jika mengunjungi blog ini, kami akan memberikan beberapa tips Cara membuat Blog Untuk Pemula.

Cara Sukses Membuat Blog - Menjadi seorang Blogger memang tidak semudah apa yang dipikirkan, disamping memerlukan keahlihan script untuk mempercantik tampilan blog juga memerlukan pengetahuan dan pengolahan kata agar menarik untuk para visitor.
Nah, anda tidak rugi jika mengunjungi blog ini, kami akan memberikan beberapa tips Cara membuat Blog Untuk Pemula.

Kalau blogging dapat uang tidak bang?

Stop..!!!
Jangan berpikir uang terlebih dahulu jika anda baru memulai blogging, berfikirlah terlebih dahulu tentang konten-konten anda agar banyak visitor terlebih.
Banyak blogger gagal karena memikirkan uang saja tanpa memikirkan konten-konten yang mereka buat, dan hasilnya hanya membuang-buang waktu saja.

Berikut ini kami sajikan Cara Membuat Blog Untuk Pemula agar tumbuh menjadi blog yang sukses 

Niche (Topik) : Langkah awal yang harus anda pikirkan adalah topik, anda harus menentukan topik apa yang akan anda ulas di blog anda. Kenapa harus mempunyai topik? jika blog anda tidak mempunyai topik yang jelas dari blog anda. Maka, pengunjung akan kebingungan dan tidak akan mengunjungi blog anda lagi. Karena penyelesaian masalahan yang para visitor cari tidak ada pada blog anda. Lagi pula jika blog anda berisi topik yang campur-campur maka kepala andapun pasti juga akan puyeng memikirkan berbagai topik yang ada pada blog anda.

Baca Juga: 10 Daftar Niche Topik Blog Paling Potensial

Tema Blog (Design Themes) : Langkah selanjutnya adalah tema, kenapa tema blog penting? tema blog adalah salah satu penunjang agar blog anda dikunjungi setiap saat, tema yang menarik, tampilan blog yang unik dan navigasi blog yang mudah akan menjadi daya tarik tersendiri dan para visitor tentunya akan nyaman dan selalu mengingat blog anda.

Baca Juga: Cara Reset Template Blog

Konsisten (Consistent) : Langkah penting yang harus anda kerjakan adalah konsisten, tidak hanya konsisten berguna untuk hubungan anda dengan pasangan anda juga, konsisten juga dibutuhkan dalam blogging. Maksudnya apa? buatlah postingan pada blog anda berjangka atau paling tidak buatlah 3 sampai 4 artikel dalam satu minggu.

Sabar (Patient) : Jangan tergesa-gesa dalam membuat artikel kesabaran dibutuhkan agar menjaga kualitas artikel pada blog anda. Kalau anda tidak sabar nantinya kualitas blog anda tida bagus dan berdampak pada visitor yang akan bosan melihat artikel anda yang amburadul.

Demikianlan ulasan kami tentang Cara Membuat Blog yang sukses, semoga bermanfaat.

Mau donasi lewat mana?

Paypal
Bank BCA - An.Dwi Lestari / Rek - 3930706719
Traktir creator minum kopi dengan cara memberi sedikit donasi. klik icon panah di atas
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.