Kumpulan Niche Blog Terbaik Untuk Blogger

ad
Kumpulan Niche Blog Terbaik Untuk Blogger - Niche merupakan sebuah tema atau topik yang dibahas lebih dalam dan menyeluruh dalam suatu blog.   Sudah bukan rahasia lagi kalau sebuah niche dalam blog menentukan rating blog itu sendiri di mesin pencarian seperti google. Kelebihan sebuah niche dalam blog tentu saja manfaatnya lebih besar dari pada blog yang berisi gado-gado atau campuran. Selain menarik simpati para visitor blog mempunyai niche juga bisa bertahan lama lho. Kok bisa? karena para visitor cenderung mencari solusi masalahnya didalam satu blog dari pada keluar masuk blog lain.   Selain itu, blog dengan niche juga bagus untuk anda yang ingin mendapatkan pendapatan iklan dari google adsense, dikarenakan blog yang mempunyai niche cenderung mendapatkan penghasilan yang lebih dibandingkan dengan blog campuran. Nah itu merupakan kesempatan anda untuk membuat visitor betah berlama-lama diblog anda, mulai hari ini yuk kita membangun blog kita dengan niche.   Jika kalian masih bingung, jangan khawatir. Disini saya akan membahas secara lengkap tentang Kumpulan Niche Blog Terbaik Untuk Blogger silakan disimak baik-baik:

Kumpulan Niche Blog Terbaik Untuk Blogger - Niche merupakan sebuah tema atau topik yang dibahas lebih dalam dan menyeluruh dalam suatu blog.


Sudah bukan rahasia lagi kalau sebuah niche dalam blog menentukan rating blog itu sendiri di mesin pencarian seperti google. Kelebihan sebuah niche dalam blog tentu saja manfaatnya lebih besar dari pada blog yang berisi gado-gado atau campuran. Selain menarik simpati para visitor blog mempunyai niche juga bisa bertahan lama lho. Kok bisa? karena para visitor cenderung mencari solusi masalahnya didalam satu blog dari pada keluar masuk blog lain.

Selain itu, blog dengan niche juga bagus untuk anda yang ingin mendapatkan pendapatan iklan dari google adsense, dikarenakan blog yang mempunyai niche cenderung mendapatkan penghasilan yang lebih dibandingkan dengan blog campuran. Nah itu merupakan kesempatan anda untuk membuat visitor betah berlama-lama diblog anda, mulai hari ini yuk kita membangun blog kita dengan niche.

Baca Juga: Cara Reset Keyword Blog

Jika kalian masih bingung, jangan khawatir. Disini saya akan membahas secara lengkap tentang Kumpulan Niche Blog Terbaik Untuk Blogger silakan disimak baik-baik:

1. News (Berita)

Situs atau blog dengan niche berita ini sangat bagus jika kalian gunakan untuk saat ini. Kenapa? karena dijaman modern seperti saat ini banyak masyarakat cenderung menyukai berita secara digital terlebih lagi masyarakat cenderung mencari berita diinternet daripada dimedia lain. Niche ini mempunyai potensi berkembang yang sangat besar akan tetapi jika kalian menggunakan niche ini kalian harus seperti wartawan yang selalu update berita terkini. Disamping itu di blog anda juga bersaing dengan situs-situs besar lainnya sepertu liputan6, kompas, tirto dan lain-lain.

2. Marketing (Online Shop)

Siapa sih yang belum pernah beli barang di Olshop? hampir semua orang pernah kan. Nah situs atau blog yang berniche marketing merupakan salah satu niche yang paling top. Karena akhir-akhir ini situs olshop di Indonesia sedang dalam pertumbuhan yang sangat pesat, dikarenakan penduduk dibumi cenderung malas untuk belanja di pasar atau mall. mereka cenderung untuk membeli barang melalui olshop. Disamping dapat menghemat waktu juga dapat menghemat tenaga, Tertarik mengunakan niche ini.

Baca Juga: Bagaimanakah Cara Kerja SEO

3. Teknologi dan Spesifikasi

Di era Milenium sepert ini, setiap negara didunia berlomba-lomba menciptakan berbagai macam teknologi dan beragam kegunaannya, untuk kalian cukup dirumah membaca berita untuk refrensi dan kalian tulis diblog kalian, selain tentang produk yang terbaru. Alangkah bagusnya jika anda tulis spesifikasi dan harganya juga. Seperti Handphone terbaru, komputer terbaru dan lain-lainnya.

4. Cara (Tutorial)

Kebanyakan masyarakat cenderung mencari solusi masalahnya diinternet, tak lupa masalah tentang apapun itu misalkan tentang otomotif, kerajinan dan lain-lain,  nah itu merupakan niche bagus untuk anda. Tinggal bagaimana anda mendesign blog anda agar rapi dan menarik visitor.

Baca Juga: Alasan Artikel Blog Tidak Tampil Di Mesin Pencari Google

5. Kesehatan & Kecantikam

Niche kali ini sangat bagus untuk anda bahas, karena niche ini merupakan peluang besar untuk menjadikan blog anda besar. Silakan anda ulas sedetail-detailnya. Karena jika anda menggunakan niche ini anda akan mendapatkan visitor mayoritas perempuan.

Demikianlah Kumpulan Niche Blog Terbaik Untuk Blogger, Seperti yang saya ulas diatas blog dengan niche ini sangat saya rekomendasikan untuk kalian ulas diblog kalian karena saya merasakan perbedaannya secara nyata. Akan tetapi itu semua tergantung anda sendiri, masih mau tetap dengan blog campuran atau pindah dengan niche.

Itulah ulasan saya tentang Kumpulan Niche Blog Terbaik Untuk Blogger semoga bermanfaat

Mau donasi lewat mana?

Paypal
Bank BCA - An.Dwi Lestari / Rek - 3930706719
Traktir creator minum kopi dengan cara memberi sedikit donasi. klik icon panah di atas
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.