Cara Membuat About Us Di Blog

ad
Cara Membuat About Us Di Blog - Halo sobat, kali ini saya mau membagikan Tutorial Bagaimana Cara Membuat Halaman About Us Di Blog.   Didalam dunia online seperti saat ini banyak sekali para konten kreator baik blogger maupun youtuber berlomba-lomba membuat konten hasil karya mereka di sosmed. Disamping itu semua wujud dari  kreatifitas, ternyata menjadi seorang konten kreator itu bisa menjadi artis lho, bahkan juga mendapatkan earning yang menggiurkan. Sebut saja para konten kreator youtube seperti Raditya Dika, Ria Ricis, Mas Sugeng, Arlinadzgn, Maxmanroe. dan masih banyak lagi content creator yang bagus, baik youtuber ataupun blogger.
Cara Membuat About Us Di Blog - Halo sobat, kali ini saya mau membagikan Tutorial Bagaimana Cara Membuat Halaman About Us Di Blog.

Didalam dunia online seperti saat ini banyak sekali para konten kreator baik blogger maupun youtuber berlomba-lomba membuat konten hasil karya mereka di sosmed. Disamping itu semua wujud dari  kreatifitas, ternyata menjadi seorang konten kreator itu bisa menjadi artis lho, bahkan juga mendapatkan earning yang menggiurkan. Sebut saja para konten kreator youtube seperti Raditya Dika, Ria RicisMas SugengArlinadzgnMaxmanroe. dan masih banyak lagi content creator yang bagus, baik youtuber ataupun blogger.

Di artikel kali ini saya mau membahas tentang salah satu menu navigasi yang harus ada di blog yaitu About Us.
About us merupakan perkenalan anda dan visitor anda, Anda bisa menyisipkan foto anda, kemudian tulis sedikit biodata anda dan jangan lupa tulislah maksud dan tujuan anda mendirikan sebuah blog, beserta topik yang anda bahas dalam blog tersebut.
Simakah gambar dibawah

Gambar diatas bisa kalian jadikan refrensi untuk laman about us di blog kalian.

 Untuk cara yang kedua untuk menampilkan about us di tampilan statis atau tampilan utama pada blog, anda juga bisa menambahkannya melalui settingan Tataletak => tambahkan widget=> dan pilih widget profil.

Demikianlah Tutorial Cara Membuat About Us Di Blog, bila ada masukan silakan komen dibawah atau ada topik yang ingin saya ulas disini. Terima kasih dan Semoga bermanfaat

Mau donasi lewat mana?

Paypal
Bank BCA - An.Dwi Lestari / Rek - 3930706719
Traktir creator minum kopi dengan cara memberi sedikit donasi. klik icon panah di atas
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.