Postingan

5 Aplikasi Browser Android Gratis Dan Terbaik

ad
5 Aplikasi Browser Android Gratis Dan Terbaik

Browser merupakan sebuah aplikasi peramban web yang dapat anda gunakan untuk melakukan berbagai aktivitas seperti browsing, streaming, stalking, maupun download.

Ada banyak jenis browser yang bisa anda gunakan untuk perangkat smartphone android anda. Namun untuk menentukan browser mana yang memiliki kualitas terbaik bukanlah hal yang mudah.

Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan anda 5 rekomendasi aplikasi browser terbaik untuk anda android.

Tidak hanya terbaik 5 browser berikut merupakan yang paling ringan, cepat, hemat dan tidak disertai iklan.

Mau tahu siapa saja 5 browser terbaik itu? langsung saja simak ulasannya dibawah ini:


1. UC Browser

Browser android pertama yang layak anda coba adalah UC Browser. Ia merupakan peramban web paling populer dan paling banyak digunakan saat ini.

UC Browser sendiri terkenal dengan fitur add-block yang memungkinkan anda dapat berinternet tanpa adanya iklan. Jadi anda bisa bebas berselancar di internet tanpa adanya iklan yang mengganggu.

Browser ini juga terkenal dengan kecepatannya, baik untuk download maupun saat digunakan untuk browsing biasa.

Jadi untuk anda yang sering mendownload game atau film, bisa menggunakan browser satu ini.


2. Google Chrome

Google Chrome merupakan browser andalan yang hampir selalu ada di setiap OS Android. Browser ini adalah salah satu browser unggulan yang dimiliki oleh perusahaan terbesar di dunia, yaitu Google.

Karena browser ini merupakan browser yang dinaungi langsung oleh Google, maka sudah tidak diragukan lagi bahwa browser ini memiliki kualitas standar tingkat internasional yang pastinya sangat friendly dengan para penggunanya.

Ada banyak kelebihan yang akan anda dapatkan apabila menggunakan browser ini, diantaranya:

  • Tampilan yang sederhana
  • Ringan dan cepat
  • Memiliki fitur penghemat data hingga 50%
  • Memiliki mode Incogniti
  • Dan sudah tersedia fitur web translate


3. Mozilla Firefox

Bagi sebagian besar pengguna perangkat PC dan Laptop pastinya sudah tidak asing lagi dengan browser yang satu ini.

Mozilla Firefox merupakan browser terbaik yang selalu menjadi andalan para pengguna PC untuk berselancar di internet.

Setelah sukses memegang predikat sebagai browser terbaik di perangkat komputer, kini Mozilla Firefox juga sudah mulai mempertimbangkan pengembangannya ke perangkat mobile phone yang menggunakan OS Android.

Dan kini browser Mozilla ini pun sudah bisa anda gunakan untuk perangkat android anda. Anda juga tidak perlu khawatir dengan kinerja dari browser ini, sebab kualitasnya masih setara dengan browser Mozilla yang ada di perangkat PC.


4. Opera Mini

Siapa yang tidak kenal dengan browser satu ini? Opera Mini merupakan browser paling melegenda yang popularitasnya sudah ada sejak era ponsel java.

Browser ini merupakan browser paling ringan, paling cepat dan paling hemat yang tidak perlu diragukan lagi. Bahkan untuk masalah penghemat data, Opera Mini mampu menghemat data hingga 90% lho.

Hal ini tentunya sangat berguna untuk para pengguna smartphone Android yang tidak ingin kehilangan banyak data saat sedang berselancar di internet.


5. Dolphine Browser

Browser terakhir yang cocok anda gunakan adalah Dolphine Browser. Memang terdengar asing di telinga anda ya.

Namun bagi anda yang sering berselancar di internet pastinya sudah tidak asing lagi dengan browser satu ini.

Kualitas yang ditawarkan oleh Dolphine Browser juga tidak kalah dengan browser lain seperti Chrome dan Mozilla. Di sini anda akan dimanjakan dengan berbagai hal menarik yang ada pada Dolphine Browser.

Salah satu yang fitur paling terkenal dari Dolphine Browser adalah kendali gesture yang sangat praktis dan fleksibel.

Selain itu anda juga bisa memanfaatkan banyak add-ons yang tersedia untuk menunjang aktivitas anda.


Penutup

Demikian ulasan singkat mengenai 5 browser terbaik dan paling ringan yang bisa anda gunakan untuk ponsel android anda. Jadi browser manakah yang akan anda gunakan?

Sampaikan pendapat anda dalam kolom komentar ya. Dan jika anda ingin menambahkan browser android lainnya, anda bisa menyampaikan dalam kolom komentar yang sama.

Itu saja yang dapat saya sampaikan. Semoga ulasan diatas dapat membantu anda dalam memilih browser terbaik untuk smartphone anda ya. Akhir kata saya ucapkan terimakasih dan sampai jumpa.

Mau donasi lewat mana?

Paypal
Bank BCA - An.Dwi Lestari / Rek - 3930706719
Traktir creator minum kopi dengan cara memberi sedikit donasi. klik icon panah di atas
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.