Hari Pertama PKD dan Diklatsar Cepogo 2021

Hari Pertama PKD dan Diklatsar Cepogo 2021

 

Radarsantri.com Hari pertama diklatsar cepogo tahun 2021 hari ini dimulai, jumlah peserta diklatsar berjumlah 55 orang dan peserta pkd berjumlah 67 orang. Dengan jumlah peserta yang luarbiasa tersebut diharapkan dapat menjadi kader inti ansor yang selalu menjaga marwah Nahdlatul Ulama. 

Dengan diawali membaca tiga kali kalimat syahadat dan sholawat komandan Mahasinul Akhlaq menetapkan kembali niat para peserta pkd dan diklatsar agar selalu mentaati setiap perintah para instruktur.

Ini tidak tanpa tujuan, para instruktur tidak akan segan mempulangkan para peserta jika tidak mempunyai niat dan tekat dalam kegiatan tersebut. Direncanakan acara pkd dan diklatsar cepogo tahun 2021 ini akan berlangsung selama tiga hari dua malam.

Dalam acara ini terdapat beberapa Materi yang harus dipelajari oleh para peserta, mulai dari ke-NU-an, ke-Ansor-an, ke-Banser-an dan beberapa materi lainnya.

Khusus untuk peserta pkd acara malam ini adalah ngaji bersama yang dipimpin oleh para Ulama dan Kyai setempat. Bagi teman-teman yang belum mengikuti pkd dan diklatsar, yuk segera mengikuti dengan berkoordinasi dengan pengurus setempat.


Posting Komentar

Komentarmu adalah cerminan dirimu