Hari Kedua PKD dan Diklatsar Cepogo 2021 Tentang Kepemimpinan

ad

 

Radarsantri.com Hari kedua Pkd dan Diklatsar Cepogo Tahun 2021 oleh Instruktur Sahabat Syamsudin menjelaskan mengenai kepemimpinan, beliau menjelaskan kepemimpinan adalah orang yang bisa mempengaruhi, memotivasi dan mengoptimalkan potensi pada dirinya. Jadi, Banser diharapkan mempunyai jiwa kepemimpinan yang kuat, siap dipimpin dan juga siap memimpin.

Memang tidak mudah menjadi pimpinan diorganisasi Ansor maupun Banser disamping tanggungjawab yang besar, kader Ansor dan Banser juga harus memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat.

Seorang pimpinan juga harus dapat mengelola dan mengambil keputusan, karena pimpinan bertanggung jawab penuh atas keputusannyang telah dibuatnya.

Setiap keputusan yang diambil oleh pimpinan tidak boleh melanggar PDPRT dan juga PO Banser sebagai pedoman berorganisasi. Hal yang paling haram untuk dilanggar seorang pemimpin adalah memanfaatkan kewenangannya untuk kepentingan pribadi, karena sudah banyak korban atau efek memanfaatkan Organisasi ini. Entah kepada diri sendiri atau kepada keluarga sendiri.

Mengingat Nahdlatul Ulama didirikan oleh Ulama yaitu Hadratusyech Hasyim Asy'ari, maka tidak heran kalau organisasi ini sangat keramat.

Mau donasi lewat mana?

Paypal
Bank BCA - An.Dwi Lestari / Rek - 3930706719
Traktir creator minum kopi dengan cara memberi sedikit donasi. klik icon panah di atas
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.