Daftar Segera PKD dan Diklatsar GP Ansor PAC Cepogo Tahun 2021

PKD GP Ansor PAC Cepogo Tahun 2021

 




Ketua (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Cepogo Boyolali Sahabat Qomaruddin secara resmi mengumumkan pelaksanaan Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) dan juga DIKLATSAR bagi kader Ansor yang ingin menjadi kader inti dari GP Ansor yaitu BANSER yang akan dilaksanakan bulan depan yang bertempat didukuh Sidorejo, Desa Genting, Kecamatan Cepogo, Kabupaten Boyolali.

Kegiatan ini diharapkan dapat mencetak generasi yang handal dalam segala hal, baik secara moral maupun secara intelektual dan juga dapat mencetak kader penggerak di ranting masing-masing peserta.

Sebelum sah menjadi kader organisasi ansor, dalam kegiatan tersebut tentunya peserta PKD dan juga DIKLATSAR mendapatkan materi-materi tentang wawasan organisasi, keNUan, amaliyah-amaliyah Ahlussunnah wal jamaah An-nahdiyyah dari pemateri yang mumpuni dibidangnya.

Walaupun saat ini masih dalam pandemi COVID-19, acara yang akan digelar tersebut tetap akan mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

Selain melaksanakan program kerja oleh pengurus harian GP Ansor PAC Cepogo, kegiatan ini juga merupakan bentuk respon GP Ansor pada umumnya karena semakin mewabahnya Ideologi menyeleweng yang berkecamuk dinegara ini. Diharapkan para peserta PKD dan DIKLATSAR juga dapat berpartisipasi guna melindungi diri sendiri, keluarga, kerabat dan juga teman dari ideologi radikal yang dapat menghancurkan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Bagi sahabat-sahabat yang berminat untuk mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) ataupun DIKLATSAR ini bisa mendaftar pada link ini Daftar atau bisa juga daftar secara langsung ditempat kesekretariatan.



Posting Komentar

Komentarmu adalah cerminan dirimu