Cara Mengganti Bahasa Game PUBG Mobile

ad
bahasa pubg mobile

PUBG Mobile bahasa Indonesia - PUBG (PlayerUnknown's BattleGrown) Mobile merupakan game battle royale terpopuler di smartphone. Para pemain PUBG Mobile dari berbagai penjuru dunia, seperti Indonesia, Malaysia, Korea, China, dan masih banyak lagi negara yang memainkan game PUBG ini. Namun ada beberapa orang yang tidak bisa menggunakan bahasa Internasional (English), sehingga dibutuhkan fitur untuk mengganti bahasa sesuai asal negara pemainnya. Ntah itu bahasanya diganti menjadi bahasa Indonesia, bahasa China, ataupun bahasa Jepang.

Fitur mengganti bahasa sendiri sudah disediakan oleh pihak tencent, terkait game PUBG sudah mendunia. Namun fitur tersebut tidak mudah ditemukan, kamu harus mencari fitur change language ini di dalam fitur lainnya. Jika kamu tidak bisa menemukan fitur atau tombol untuk mengganti bahasa, lebih baik langsung simak tutorialnya di bawah ini.

Tutorial Mengganti Bahasa Game PUBG Mobile Menjadi Bahasa Indonesia.

1. Pertama-tama kamu buka dahulu game PUBG Mobilenya.



2. Setelah itu, kamu pergi kepengaturan.



3. Lalu pilih language untuk memilih bahasa.

4. Jika sudah, silahkan pilih bahasa yang ingin kamu gunakan. Di sini saya memilih bahasa Indonesia.

5. Kemudian jika muncul pop-up, pilih saja OK.



Nah jika kamu sudah mengikuti tutorial di atas, kamu maka PUBG Mobile kamu akan tampil seperti gambar di bawah ini.

Tidak sulit kan cara mengubah bahasa PUBGM menjadi bahasa Indonesia atau bahasa lainnya? Jika kamu merasa terbantu dengan tutorial yang saya berikan, silahkan share artikel ini ke teman kamu.

Mau donasi lewat mana?

Paypal
Bank BCA - An.Dwi Lestari / Rek - 3930706719
Traktir creator minum kopi dengan cara memberi sedikit donasi. klik icon panah di atas
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.