Publikasikan tulisanmu kesini Ketentuan!

Cara Daftar Google Adsense

Cara Daftar Google Adsense di Blog - Tujuan dari mendaftar google adsense yaitu agar blog yang kalian miliki dapat berisi iklan yang berasal dari google adsense dan secara otomatis terpasang jika kalian telah berhasil diterima oleh google adsense maka kalian akan mendapatkan reward atau komisi dari google adsense.
Langkah – langkah mendaftar google adsense sebagai berikut :

1. Membuat Akun
Pertama-tama silahkan masuk dalam dashboard blog kalian kemudian pilih menu penghasilan seperti pada gambar di bawah ini
Indoblog.info
Jika sudah maka akan muncul tampilan berikut, kemudian klik “Daftar ke Adsense”

Cara Daftar Google Adsense di Blog
Setelah itu pilih akun google yang akan gunakan untuk mendaftar AdSense.
Masukkan URL situs tempat kalian ingin menampilkan iklan nantinya serta Pilih apakah kalian ingin AdSense mengirimkan sarana performa dan bantuan yang disesuaikan

Lanjutkan dengan memilih negara atau wilayah,Tinjau dan setujui persyaratan dan ketentuan kemudian terakhir Klik buat akun, dan kalian telah berhasil membuat akun AdSense

2. Aktifkan Akun
Langkah selanjutnya yaitu mengaktifkan akun AdSense kalian.
– Pertama hubungkan situs kalian ke AdSense
– Berikan alamat pembayaran yang kalian gunakan
– Dilanjutkan dengan verifikasi nomor telepon
– Klik Submit


3. Menyelesaikan Penyiapan Akun
Setelah verifikasi melalui nomor telepon selesai, maka secara otomatis AdSense akan meninjau keseluruhan dari situs kalian guna memeriksa apakah situs tersebut telah mematuhi kebijakan yang ada.

Bila akun telah selesai diproses, maka kalian akan mendapatkan email yang berisi tentang status aktivasi akun. Umumnya proses ini membutuhkan waktu kurang dari 1 hari, tapi tak menutup kemungkinan dapat memakan waktu beberapa hari lebih lama.

Jika akun tidak diaktifkan pada tahapan ini, AdSense juga akan mengirimkan email yang memberitahukan alasan mengapa akun kalian tidak dapat aktif. Serta menjelaskan kemungkinan langkah selanjutnya yang dapat dilakukan.

4. Aktivasi Sepenuhnya
Jika kalian telah mendapatkan email pemberitahuan bahwa akun telah aktif, maka akun AdSense dapat dipergunakan dan telah aktif sepenuhnya serta siap menampilkan iklan. Dengan begini kalian sudah bisa menghasilkan uang dari website atau blog. Pembayaran iklan didapatkan dari setiap klik yang terjadi pada iklan AdSense yang terpasang di blog kalian.

Demikian info cara mendaftarkan blog ke dalam google adsense, semoga cara diatas dapat membantu serta usaha kalian untuk mendaftar di google adsense pun bisa diterima dan berhasil.

Nah itulah tutorial Cara Daftar Google Adsense di Blog apabila ada kesalahan dalam penulisan mohon dimaafkan dan apabila ada pertanyaan silahkan tanyakan dikolom komentar

Mau donasi lewat mana?

Paypal
Bank BCA - An.Dwi Lestari / Rek - 3930706719
Traktir creator minum kopi dengan cara memberi sedikit donasi. klik icon panah di atas

About the Author

Admin

Posting Komentar

Komentarmu adalah cerminan dirimu
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.