Ingin karyamu dibaca orang banyak dan terpublikasi disini? Hubungi kami Kirim Artikel!

Cara Download Gambar Di Shutterstock GRATIS

Cara Download Gambar Dari Shutterstock Gratis Tanpa watermark - Situs shutterstock merupakan sebuah website yang menyediakan berbagai macam layanan multimedia dengan kualitas yang sangat tinggi seperti Gambar, video, dan juga musik. Namun disini kami tidak akan membahas tentang video ataupun musiknya, tetapi disini saya akan memberitahukan kepada anda cara mendownload gambar dari shutterstock tanpa watermark.

Cara Download Gambar Dari Shutterstock Gratis Tanpa watermark

Situs shutterstock merupakan sebuah website yang menyediakan berbagai macam layanan multimedia dengan kualitas yang sangat tinggi seperti Gambar, video, dan juga musik. Namun disini kami tidak akan membahas tentang video ataupun musiknya, tetapi disini saya akan memberitahukan kepada anda cara mendownload gambar dari shutterstock tanpa watermark.

Tapi sebelum itu, mari kita bahas terlebih dahulu apa itu watermark beserta fungsinya?

Watermark merupakan sebuah label yang diberikan oleh penyedia gambar agar orang tahu dari mana sumber gambar itu didapatkan atau diunduh. Sehingga gambar yang didownload oleh pengunjung tidak bisa dibilang gratis tapi hanya untuk media promosi saja.

Dalam kasus ini situs shutterstock menyediakan banyak sekali gambar yang bisa diunduh  namun disetiap gambar tersebut terdapat watermark SHUTTERSTOCK dan itu menurut kami sangat mengganggu sekali.

Dari informasi yang kami dapatkan, ternyata cara menghilangkan watermark pada gambar di shutterstock itu sangat mudah dan tanpa harus ribet-ribet mendownload software ataupun aplikasi, kamu hanya perlu mengakses suatu website dan mengikuti tutorial artikel ini agar kamu nantinya bisa mendownload atau mendapatkan gambar dari shutterstock dengan kualitas tinggi tanpa watermark atau bisa dibilang jadi gratis 100%. Lalu gimana caranya? simak tutorial berikut ini.

Cara Download Gambar Dari Shutterstock Tanpa Watermark

1. Pertama-tama kamu masuk terlebih dahulu ke dalam website resmi shutterstock.

2. Setelah itu kamu cari gambar yang ingin kamu download (unduh), jika sudah ketemu lalu kamu klik saja gambar tersebut.

3. Kemudian kamu copy url atau link halaman gambar tersebut.

4. Jika sudah kamu copy url halaman gambarnya, selanjutnya kamu buka website Downloader.

5. Kemudian kamu paste atau tempel url yang sudah kamu copy tadi di kotak yang telah disediakan.

6. Langkah selanjutnya kamu klik tombol Generate Link.

7. Tunggu loading selesai, Selanjutnya kamu klik tombol download yang baru saja muncul.

8. Setelah itu kamu akan diarahkan kehalaman gambar dan disitu ada gambar yang ingin kamu download namun tanpa watermark. Jadi kamu tinggal klik kanan saja gambar tersebut lalu kamu klik save images as.

Nah jika kamu sudah mengikuti sampai tahap ke delapan diatas, maka otomatis gambar yang sudah kamu download akan masuk ke dalam folder laptop ataupun smartphone kamu. Coba sekarang kamu lihat, apakah setelah kamu download ada watermarknya atau tidak.

Demikianlah ulasan kami mengenai Cara Download Gambar Dari Shutterstock Gratis Tanpa watermark, Semoga bermanfaat

Getting Info...

About the Author

Pegiat Media Nahdlatul Ulama

Posting Komentar

Komentarmu adalah cerminan dirimu
Posting Komentar
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
Harap matikan adblock untuk mengakses web ini
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.