Ingin karyamu dibaca orang banyak dan terpublikasi disini? Hubungi kami Kirim Artikel!

Pemecah Rekor Muri NU Boyolali

Pemecah Rekor Muri NU Boyolali dalam rangka hari santri nasional

Pemecah Rekor Muri NU Boyolali - Dalam rangka menyambut Hari Santri Nasional, NU Cabang Boyolali mengadakan Sholawat 24 Jam selama 30 Hari yang akan selesai tepat pada tanggal 25 Oktober mendatang.

Acara sholawatan sendiri disambut baik oleh masyarakat sekitar dan terutama bagi grup hadroh Se-Kabupaten Boyolali, mereka sangat antusias dalam mengikuti acara sholawat tersebut.

Secara teknis acara Pemecah Rekor Muri NU Boyolali dalam rangka menyabut hari santri tersebut diikuti oleh berbagai grup hadroh se-Kabupaten Boyolali dengan masing-masih hadroh diberi waktu selama 2 jam penuh dan setiap lagu diberi waktu istirahat selama 5 sampai 10 menit dan yang lebih mengagumkan adalah para grup hadroh tersebut dengan sukarela (tanpa dibayar) sangat antusias dalam mengikuti Pemecah Rekor Muri NU Boyolali. Subhanallah

Tidak lupa untuk pengamanan sendiri juga diprakarsai oleh Bansar Se-Kabupaten Boyolali

Dalam puncak acara Pemecah Rekor Muri NU Boyolali nanti pada tanggal 25 Oktober Insyaallah akan diikuti oleh hadroh se-Kabupaten Boyolali sebanyak 3000 personil dan akan dihadiri oleh Ketua Umum PBNU Pusat yaitu Kyai H. Said Aqil Siraj dan juga Wakil Gubernur Jawa Tengah Kyai H. Taj Yasin Maimoen.

Dengan adanya acara tersebut diharapkan warga Nahdiyyin khususnya warga Nahdiyyin se-Kabupaten Boyolali dapat berpartisipasi dalam acara tersebut (17/10/19) Dwi.

Getting Info...

About the Author

Pegiat Media Nahdlatul Ulama

Posting Komentar

Komentarmu adalah cerminan dirimu
Posting Komentar
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
Harap matikan adblock untuk mengakses web ini
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.