PC GP Ansor Boyolali Sukses Gelar Diklatsar dan PKD

Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Boyolali sukses menggelar Pendidikan dan Pelatihan Dasar (Diklatsar) serta Pendidikan Kader Dasar (PKD) di dua Pimpinan Anak Cabang (PAC) sekaligus: PAC GP Ansor Mojosongo (di Pondok Pesantren Nurul Jannah Ba'lawi) dan PAC GP Ansor Selo (di Balai Desa Tarubatang).
Diklatsar dan PKD yang berlangsung 12-14 Juli 2019, ini diikuti 290 peserta: PAC Selo 140 dan PAC Mojosongo 150. Pada Ahad malam, 14 Juli 2019, Diklatsar dan PKD di PAC Selo ditutup oleh Gus Husein Ahmadi (Ketua PC GP Ansor Boyolali) dan di PAC Mojosongo oleh Komandan Ahmad Muzamil (Kasatkorcab Banser Boyolali).

Gus Husein dan Ndan Muzamil berpesan agar anggota Ansor-Banser baru taat pada aturan organisai, tetap dalam jalur komando, dan menjaga semangat perjuangan.
Berkat kesungguhan dan persiapan matang dari peserta, panitia, serta tim instruktur, akhirnya agenda ini terlaksana dengan lancar, runtut, dan penuh kebersamaan.
Walau panitia, instruktur, dan pesertanya tanpa bayaran, bahkan malah memberikan infak, justeru membuat hajatan GP Ansor Boyolali ini bertambah khidmat dan penuh keikhlasan.

Diklatsar dan PKD menjadi "kunci" pembuka dalam pemantapan perjuangan dan pengabdian dalam GP Ansor-Banser.
Selamat bergabung dan silaturahmi, demi meraih "hidayah progresif" dalam berkhidmat kepada keluarga, tetangga,  agama, dan bangsa.

Posting Komentar

Komentarmu adalah cerminan dirimu